THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, Juni 21, 2009

Jodoh yang Tertunda..

Awal kehidupan dimulai dengan kelahiran, dan diakhiri dengan kematian. Di tengah2 ada perjalanan hidup. Meski semua telah diaturnya, manusia tetap menjadi joki kehidupan. Arahan hidup tentu sudah diatur. Jodoh..Terkadang ada yang datang dengan cepat dan mulus seperti jalan tol, patas tanpa hambatan, ada yang meliputi jalan berliku, terjal dan berbatu, bahkan ada yang lebih dari itu , sudah melewati taaruf, khitbah, penentuan hari "H" aja bisa batal. Apa kata manusia??jawabnya" saya kan cuma hamba...ada Allah yang mengaturnya. Bayangkan bagaimana perasaan?? undangan uda siap, chatering, gedung, rias dan semua persiapan pra wedding. Gak perlu dibayangkan apa yang uda terjadi, sebab dan alasan apapun. Terkadang hal yang tak pernah terpikir justru akan terjadi begitu saja. Itu membuktikan kehidupan sudah di atur oleh-Nya. Batal dechh.. aapa itu Gak jodoh??lom tentu juga Moga aja ini jodoh yang tertunda. Coba sabar ya prend.., dan ambil hikmah dari semuanya, Pasti Allah menyiapkan rencana lain yang lebih di ridhoi-Nya.
"Di setiap kesulitan pasti ada kemudahan"

4 komentar:

wirawan mengatakan...

Kita harus menyadari bahwa semua takdir telah ditetapkan sebelumnya.

Allah azza wa jalla berfirman yang artinya:
“Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya.” (Al Hadiid, 57:22)

Dalam ayat berikutnya:
“(Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput darimu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu.” (Al Hadiid, 57:23)

Semoga dapat jodoh yang terbaik buat dunia dan akhirat. Barakallahu fik.

Aku_Mencari mengatakan...

oyi ane setuju ukh....
mencari jodoh adalah never ending process sampe qt bener- bener nemu yang di rekomendasikan allah ke kita.
ha20X

aying mengatakan...

Jangan pernah salah sangka sedikitpun kepada rencana dan takdir Allah yang tertunda.....

aying mengatakan...

Amiiiiiiiiiiiiiinnn...............